Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Costco Gagal Memenuhi Ekspektasi Laba

Rabu, 11 Desember 2013 19:26 WIB
Dibaca 459

Monexnews - Costco Wholesale Corp. pada hari Rabu melaporkan pertumbuhan 2,2% dalam laba fiskal kuartal pertama, namun gagal memenuhi ekspektasi Wall Street menyusul berkurangnya pendapatan dari kelompok grosir.

Dengan sebagian besar warga Amerika masih terus berjuang mengatasi tingginya pengangguran dan lemahnya pertumbuhan upah yang membatasi kemampuan belanja mereka, maka hambatan yang harus dihadapi peritel pun semakin banyak. Meskipun beberapa program diskon telah cukup membantu sektor ritel, namun itu nampaknya belum cukup untuk mengangkat pertumbuhan penjualan Costco baru-baru ini.

Untuk kuartal yang berakhir pada 24 November lalu, Costco membukukan laba sebesar $425 juta atau 96 sen per saham. Yang lebih tinggi dari $416 juta atau atau 95 sen per saham pada periode yang sama tahun lalu. Sedangkan total pendapatan tumbuh 5,5% menjadi $25,02 milyar.

Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Costco akan membukukan laba sebesar $1,02 per saham dengan total pendapatan mencapai $25,35 milyar.

Saham Costco Wholesale Corp. terpantau melemah 1,9% dalam sesi pre-market hari Rabu, namun secara keseluruhan saham telah terapresiasi sekitar 22% sepanjang tahun ini. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar