Sabtu, 25 Maret 2017

cfd  CFD

Cuci Gudang, Walmart Diskon iPhone 5s dan 5c

Jumat, 27 Juni 2014 11:30 WIB
Dibaca 1292

Monexnews -  Tanda-tanda peluncuran iPhone baru semakin jelas di akhir paruh pertama tahun 2014. Perusahaan ritel seperti Walmart sedang mengadakan 'cuci gudang' ponsel cerdas itu dengan memberikan harga diskon yang menarik kepada konsumennya. Langkah ini dianggap sebagai cara untuk menghabiskan stok sebelum iPhone baru keluar.

Walmart mendiskon harga iPhone 5s dan 5c mulai Jumat pagi waktu Amerika (27/06). Di bawah kontrak operator selama 2 tahun, iPhone 5s dengan memori 16gb hanya dibanderol $99 atau jauh di bawah harga awal yang mencapai $149. Sementara untuk iPhone 5c dengan kapasitas yang sama, harganya cuma $29 atau nyaris separuh harga awal yang sebesar $49. Penawaran ini hanya bisa didapat di toko Walmart dan tidak berlaku untuk transaksi online.

Sale besar-besaran yang dilakukan Walmart memperkuat spekulasi bahwa Apple sudah mulai merencanakan periode penjualan iPhone baru, yakni sebelum musim gugur. Distributor dan toko eceran memang biasa memberikan diskon besar jelang peluncuran produk anyar untuk menghabiskan stok gudang.


[Harga saham Apple (NASDAQ:AAPL) ditutup pada posisi $90.90 atau menguat sekitar 0.60% pada sesi reguler hari Kamis (26/06).] 

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar