Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

cfd  CFD

Dampak Aksi Mogok Pilot Lufthansa Dirasakan 9,000 Penumpangnya

Selasa, 30 September 2014 18:28 WIB
Dibaca 513

Monexnews - Pilot-pilot Lufthansa mengancam akan memperpanjang aksi mogok pada hari Selasa seiring mereka memulai aksi walkout selama 15 jam pada bandara Frankfurt akibat perselisihan dengan pihak manajemen mengenai tunjangan pensiun yang memanjang selama 2 tahun terakhir. Pilot-pilot tersebut, diwakilkan oleh serikat Vereinigung Cockpit (VC), menggelar aksi mogok mulai dari pukul 0600 GMT hingga 2100 GMT dalam rute penerbangan panjagn dari Frankfurt, bandara terbesar ketiga di Eropa dan hub utama Lufthansa.

Aksi mogok tersebut, yang mempengaruhi sekitar 9,000 penumpang, adalah aksi mogok terpanjang sejak walkout nasional selama 3 hari di bulan April, dan serikat pilot mengancam akan melakukan aksi mogok yang lebih parah. Ketiga aksi mogok tersebut sejak akhir bulan Agustus tertuju pada operasi tertentu seperti pada Munich atau Frankfurt dan unit murah Germanwings dan telah berlangsung sekitar 6-8 jam.
"Kita tidak berada di level yang sama untuk berdiskusi," ucap Markus Wahl anggota dewan VC. "Jika Lufthansa tidak mengambil tindakan, maka aksi mogok lanjutan akan tetap terjadi." Para pilot sedang meningkatkan tekanan pada pihak manajemen untuk mempertahankan skema pensiun yang memberikan pada pilot opsi untuk pensium mulai dari usia 55 tahun dan masih menerima hingga 60% dari gaji mereka hingga pensiun secara reguler. Lufthansa, yang sedang berada di tengah-tengah rencana untuk memangkas biaya dan mencoba untuk mendirikan unit murah yang baru untuk menghadapi kompetisi yang lebih ketat, berusaha untuk mengubah skema bagi pilot baru, sehingga usia rata-rata pensiun pilot naik menjadi sekitar usia 60 tahun.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar