Selasa, 17 Oktober 2017

cfd  CFD

Demi Menekan Biaya, Barclays Berencana Pangkas 12.000 Pekerjaan

Selasa, 11 Februari 2014 17:11 WIB
Dibaca 622

Monexnews - Barclays PLC pada hari Selasa mengatakan akan memangkas hingga 12.000 pekerjaan pada tahun ini sebagai upaya membantu membentuk kembali bisnis dan menurunkan biaya.

Bank investasi ini rencananya akan mengurangi sekitar 7.000 pekerjaan di Inggris, dengan sisanya terbagi pada operasional global mereka. Barclays saat ini tercatat memiliki sekitar 139.600 karyawan di seluruh dunia.

Bank yang berbasis di Inggris ini juga mengatakan akan berupaya menekan anggaran mereka hingga £105 milyar ($172,2 milyar) dalam neraca tahun depan, setelah regulasi yang lebih ketat dan penurunan pendapatan pada unit bank investasi mengikis laba.

Sementara Chief Executive Antony Jenkins dan Finance Director baru Tushar Morzaria telah berjanji untuk membuat bank lebih ramping dan lebih menguntungkan dengan mengurangi portofolio pinjaman dan beberapa bisnis. "Untuk ke depannya, Saya melihat tahun 2014 sebagai tahun transisi dengan fokus yang lebih besar tertuju pada optimasi neraca, khususnya pada bank investasi. Kombinasi hal itu dengan pengendalian biaya yang ketat diharapkan dapat menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi dan lebih berkelanjutan di masa depan," kata Jenkins. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar