Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

cfd  CFD

Demi Menekan Biaya, Samsung Meniadakan Kenaikan Gaji

Kamis, 26 Februari 2015 16:58 WIB
Dibaca 1221

Monexnews - Samsung Electronics Co. pada hari Kamis mengatakan bahwa mereka tidak akan menaikkan gaji karyawan pada tahun ini, sebagai bagian dari upaya menekan biaya di tengah menyusutnya keuntungan. 

Perusahaan terbesar Korea Selatan itu telah menjadi salah satu tempat favorit untuk bekerja, terutama dikarenakan besarnya gaji yang diberikan. Namun raksasa teknologi ini juga memiliki reputasi tentang ketatnya manajemen terhadap karyawan berdasarkan kinerja bisnis secara keseluruhan. Samsung membukukan penurunan laba 3 kuartal beruntun, menyusul merosotnya penjualan smartphone dan harga.

Pada bulan Juli silam, ratusan manajer senior divisi mobile Samsung harus menerima pemotongan 25% dalam bonus semester pertama akibat memburuknya laba perusahaan. Dalam draft yang diajukan kepada regulator, terungkap bahwa mobile chief J.K. Shin menerima 689 juta Won Korea ($626 ribu) pada kuartal ke-3 tahun lalu, jauh lebih kecil dibandingkan 1,7 milyar Won ($1,5 juta) yang diperoleh pada kuartal sebelumnya.

Sementara juru bicara Samsung mengatakan jika keputusan terbaru perusahaan tersebut tidak akan mempengaruhi insentif individu atau bonus. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar