Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Demi Meningkatkan Modal, Sony Lepas Sebagian Saham Olympus

Rabu, 1 April 2015 19:32 WIB
Dibaca 400

Monexnews - Sony Corp. Jepang pada hari Rabu mengatakan akan mengurangi kepemilikan saham pada produsen kamera dan endoscope Olympus Corp. Langkah tersebut diambil sebagai upaya menambah modal untuk restrukturisasi, dimana perusahaan tengah mendorong investasi pada segmen sensor dan videogame sembari meninggalkan segmen yang tidak menguntungkan.

Sony berencana mengurangi kepemilikan saham di Olympus menjadi 5% dari sebelumnya 10% melalui penjualan kepada JPMorgan, yang diharapkan akan mendatangkan capital gains sebesar ¥46,8 milyar ($390,4 juta). Sony sendiri masih terus berjuang menghadapi penurunan penjualan elektronik dalam beberapa tahun terakhir, meskipun nilai saham baru-baru ini mulai menunjukkan pemulihan seiring langkah-langkah restrukturisasi mulai membuahkan hasil.

Sony membeli saham Olympus melalui kesepakatan kerjasama yang diumumkan pada tahun 2012, menyusul terpukulnya keuangan Olympus oleh skandal akuntansi yang telah memaksa dilakukannya perbaikan terhadap earnings untuk beberapa tahun. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar