Rabu, 18 Januari 2017

cfd CFD

Demi Tingkatkan Pelayanan, Comcast Menggandeng Twitter

Kamis, 10 Oktober 2013 0:43 WIB
Dibaca 393

Monexnews - Comcast Corp. pada hari Rabu mengatakan bahwa para pelanggannya akan segera dapat mengakses acara-acara NBC dan program TV lainnya melalui tweet dari Twitter.

Berdasarkan perjanjian kerjasama dengan Twitter, fitur yang dinamai "See It" tersebut akan dapat digunakan melalui sebuah tombol di bagian bawah tweet. Yang akan memungkinkan para pelanggan Comcast untuk menonton acara-acara favorit mereka melalui perangkat mobile dan TV mulai bulan November mendatang. Selain menyajikan acara-acara yang sama dengan apa yang disiarkan melalui jaringan TV di AS, layanan ini rencananya juga akan menampilkan acara-acara yang hak siarnya dipegang oleh NBC Universal, termasuk Sunday Night Football dan The Voice.

Namun berita ini masih belum mampu mendongkrak kinerja saham Comcast, di tengah memburuknya sentimen pasar akibat kekhawatiran ditawarkan tentang anggaran dan potensi default hutang AS. Saat ini saham Comcast Corp. ditawarkan pada kisaran $44.40 atau sekitar 0,55% di bawah harga penutupan hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar