Jumat, 24 Maret 2017

cfd  CFD

Deutsche Bank Merugi di Q3

Rabu, 29 Oktober 2014 17:02 WIB
Dibaca 1003

Monexnews - Upaya meningkatkan cadangan untuk menutupi denda dari litigasi yang tertunda telah menyebabkan Deutsche Bank merugi di kuartal ke-3. Bank terbesar Jerman itu pada hari Rabu melaporkan kerugian bersih sebesar €94 juta ($119,7 juta) untuk kuartal Juli-September, kontras dengan laba bersih sebesar €41 juta yang ditorehkan pada periode yang sama tahun lalu. 

Deutsche Bank pada pekan lalu telah memperingatkan jika mereka akan membukukan penambahan cadangan biaya litigasi sebesar €894 juta dalam kuartal ke-3, yang melampaui ekspektasi para analis. Hingga saat ini, Deutsche Bank tercatat telah menyisihkan sekitar €3 miliar untuk menutupi denda dari investigasi yang tertunda.

"Laba bersih pada kuartal lalu secara material dipengaruhi oleh provisi, seiring kami terus berupaya mencapai resolusi litigasi yang terkait dengan masalah warisan," kata Co-Chief Executive Deutsche Bank Jürgen Fitschen dan Anshu Jain dalam sebuah pernyataan. Mereka menambahkan bahwa bank juga terbebani oleh pengeluaran biaya yang berkaitan dengan proses adaptasi terhadap regulasi baru dan perbaikan sistem kontrol.

Bagaimanapun, Deutsche Bank masih mampu membukukan laba sebelum pajak sebesar €266 juta, meningkat jika dibandingkan dengan €18 juta setahun sebelumnya. Kenaikan itu didorong oleh rebound operasional fixed-income. Pendapatan bersih bank juga dilaporkan naik tipis menjadi €7,86 milyar dari €7,75 milyar pada tahun lalu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar