Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Didesain oleh Ray Ban dan Oakley, Google Glass akan Lebih Trendy

Selasa, 25 Maret 2014 14:03 WIB
Dibaca 759

Monexnews - Produk Google Glass mungkin sudah akrab di telinga penggila gadget dan teknologi dunia sejak dua tahun lalu. Namun animo untuk produk ini belum sebesar harapan karena konsumen tidak menganggap model kacamata canggih buatan Google itu terlalu kaku dan robotik.

Untuk menyiasatinya, Google mengajak dua pembuat kacamata paling termasyhur di dunia untuk mendesain Google Glass. Dengan memakai kacamata hasil rancangan Ray-Ban dan Oakley, konsumen diharapkan semakin tertarik untuk memakai kacamata mutakhir Google dalam kegiatan sehari-hari.

Perusahaan induk Ray-Ban dan Oakley, Luxottica Group, mengumumkan kerjasama dengan pihak Google dalam pernyataan resminya semalam. Unit bisnis asal Italia itu mengklaim telah ditunjuk Google sebagai designer, pengembang dan distributor produk kacamata canggih Google. Ray-Ban terkenal karena memiliki reputasi kuat dalam industri kacamata dunia melalui berbagai produk legendaris seperti Aviator. Sementara Oakley adalah brand kacamata sport paling laris sejagad, terutama untuk produk yang sering dipakai dalam aktivitas ekstrim luar ruang.

Tujuan dari kemitraan itu adalah untuk menghasilkan produk kacamata canggih namun di sisi lain nyaman dipakai untuk bergaya. Mengingat selama ini Google hanya memiliki satu varian Google Glass, yang modelnya terkesan kaku dan kurang fleksibel. Selama ini masyarakat dunia sangat menyukai produk kacamata Ray-Ban dan Oakley, dan keunggulan inilah yang ingin ditularkan oleh Google kepada varian produknya nanti.

Ketika ditanya oleh awak media tentang rincian kerjasama dengan Google, pihak Luxottica tidak memberikan penjelasan lebih lanjut. Juru bicara perusahaan menyebut kesepakatan formal memang sudah dicapai namun detail kerjasama baru akan didiskusikan kemudian.

[Harga saham Google (GOOG) ditutup pada posisi $1,157.93 atau melemah 2.12% di sesi perdagangan Senin (24/04)]

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar