Senin, 23 Oktober 2017

cfd  CFD

Didorong Kenaikan Pesanan, GE Sukses Melampaui Estimasi Laba

Jumat, 17 Oktober 2014 18:27 WIB
Dibaca 757

Monexnews - General Electric Co. melaporkan kenaikan 9% dalam pendapatan segmen industri pada kuartal terakhir, seiring meningkatnya pesanan di sebagian besar divisi. 

GE terus berupaya untuk melakukan penyesuaian dengan mengurangi fokus pada bisnis keuangan, dan lebih menitikberatkan pada operasional bisnis utama perusahaan. GE bahkan melakukan spin-off atas bisnis keuangan ritel mereka di Amerika Utara, Synchrony Financial.

Selain telah melepas unit media NBCUniversal, pada bulan September lalu GE juga mengungkapkan rencana untuk menjual bisnis perkakas mereka kepada Electrolux sebesar $3,3 milyar. Perusahaan konglomerat multinasional ini dikabarkan tengah membangun portofolio energi dan industri.

Secara keseluruhan GE membukukan laba $3,54 milyar atau 35 sen per saham pada kuartal ke-3, meningkat jika dibandingkan dengan laba $3,19 milyar atau 31 sen per saham yang ditorehkan setahun sebelumnya. Laba operasional juga naik menjadi 38 sen per saham. Sedangkan pendapatan bertambah menjadi $36,17 milyar dari $35,66 milyar pada tahun lalu. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan General Electric Co. akan meraup laba operasional 37 sen per saham dengan pendapatan sebesar $36,79 milyar. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar