Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Disney Dan Fox Pertimbangkan Untuk Bergabung Dengan Layanan TV Web Sony

Jumat, 12 September 2014 1:02 WIB
Dibaca 535

Monexnews -

Walt Disney Co., dan 21st Century Fox Inc., sedang dalam tahap pembahasan untuk memasok program ke Sony Corp. untuk layanan TV berbasis internet yang  di rencanakan oleh mereka, menurut orang yang mengetahui pembahasan tersebut.

Disney dan Fox akan bergabung dengan Viacom Inc., yang kemarin mengatakan bahwa mereka akan menyediakan 22 jaringan, untuk pertama kalinya ke perusahaan media, yang di pimpin oleh Sumner Redstone, yang telah membuat acaranya tersedia untuk layanan berbasis Web. Kesepakatan ini mencakup program live dan on-demand, kata Viacom dan Sony dalam pernyataannya.

Layanan dari Sony tersebut akan di mulai dengan "program-program utama," berdasarkan pernyataan mereka kemarin. Perusahaan tidak akan menentukan kapan, atau mengindentifikasi mitra potensialnya. Belum ada Kesepakatan dengan Disney atau Fox dalam waktu dekat ini, kata narasumber tersebut, yang meminta untuk tidak beritahukan namanya karena pembicaraan ini rahasia.

"Sony Jelas mencoba menawarkan isi program baru untuk rencana pertumbuhan mereka untuk divisi Entertainment Network mereka, yang baru-baru ini bergabung dengan unit game mereka," kata Amir Anvarzadeh, seorang manajer penjualan ekuitas di BGC Partners Jepang di Singapura.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar