Rabu, 23 Agustus 2017

cfd  CFD

Disney Naikan Dividen Tahunan Sebesar 15% Menjadi 86 sen

Jumat, 6 Desember 2013 1:48 WIB
Dibaca 379

Monexnews -

Walt Disney Co., perusahaan hiburan terbesar di dunia, naikan dividen tahunan sebesar 15% menjadi 86 sen per saham, ini merupakan kenaikan tahunan keempat beruntun, setelah mereka membukukan penjualan dan laba di rekor tertinggi. Dividen akan di bayar kepada para pemilik saham pada tanggal 16 Januari kata Disney kemarin dalam penyataannya.

Pembayaran dividen, yang naik 75 sen dari sebelumnya, ditandai dengan kenaikan 1.23% pada yield saham Disney pada penutupan harga kemarin, menurut data yang di kompilasi oleh Bloomberg. Perusahaan, yang memiliki usaha pada taman bermain, jaringan televisi kabel yang termasuk ESPN dan jaringan siaran ABC, membayarkan dividen pada tahun fiskal sebelumnya sebesar $1.32 milyar, di tunjukan dalam laporan perusahaan.

Saham Disney menguat sebesar 0.1% menjadi $69.97 kemarin di New York. Saham telah menguat sebanyak 41% pada tahun ini. Di bulan September, Disney mengatakan bahwa mereka akan membeli kembali sahamnya sebesar $6 milyar sampai $8 milyar di tahun 2014.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar