Sabtu, 21 Oktober 2017

cfd  CFD

Divisi Mobile Intel Cetak Kerugian $4.21 Milyar Di Tahun 2014

Sabtu, 17 Januari 2015 0:08 WIB
Dibaca 1055

Monexnews - 

Divisi mobile Intel Corp melaporkan kerugian operasional sebesar $4.21 milyar untuk di tahun 2014, itu adalah sejumlah angka yang akan menghapus laba pada semua kecuali dua dari 30 perusahaan di Indeks Semikonduktor di bursa saham Philadelphia.

Produsen chip terbesar di dunia tersebut disiksa oleh kerugian dalam bisnis yang melaporkan penjualan yang negatif di kuartal keempat di tahun 2014. Daripada menghasilkan pendapatan, Intel malahan membayar konsumennya untuk menggunakan chip mereka di tablet, mencoba untuk meningkatkan kehadiran mereka di pasar di saat mereka membawa model baru yang akan membuat  mereka ingin beli. Di tahun 2014, Intel telah menanamkan prosesor mereka ke 46 juta perangkat.

Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Bloomberg, hanya Qualcom Inc. dan Taiwan Semicondutor Manufacturing Co. yang memiliki pendapatan bersih selama 12 bulan yang lebih besar daripada kerugian Intel mobile. Tingkat kerugian tersebut telah membuat investor menjauhi saham Intel, yaitu perusahaan yang berbasis di Santa Clara, California,  yang sahamnya membukukan kinerja terbaik di indeks Dow Jones Industrial Average pada tahun lalu.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar