Kamis, 19 Januari 2017

cfd CFD

Dreamliner Terbang lagi di AS

Senin, 20 Mei 2013 14:26 WIB
Dibaca 407

Monexnews - Setelah 123 hari dikandangkan untuk memperbaiki sistem baterai agar tidak menjadi pemicu kebakaran, Boeing 787 Dreamliner akan kembali melakukan penerbangan komersial di Amerika Serikat. Sebuah 787 miliki United Airlines akan melakukan penerbangan dari Houston ke Chicago hari ini, dengan membawa lebih dari 250 penumpang termasuk CEO United, dan Boeing.

Mendapat publisitas negatif, termasuk video sebuah Dreamliner yang mengeluarkan asap pada bulan Januari, menyebabkan banyak kekhawatiran bahwa penumpang akan takut terbang dengan Dreamliner. 787 milik United memiliki sistem baterai yang baru, termasuk ruang antara sel baterai untuk mencegah terjadinya kebakaran. Sistem baterai yang baru juga dibungkus dengan box baja, yang mencegah penyebaran api jika sistem baterai yang baru juga menyebabkan kebakaran.

Sementara itu Boeing mengatakan akan melakukan pengiriman paling sedikit 60 pesawat 787 Dreamliner tahun ini. Namun banyak analis di Wall Street sedang mendiskusikan kemungkinan Boeing memenuhi target tersebut. Saham Boeing padaperdagangan Jumat ditutup pada level $98.91. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar