Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Dua Ponsel Baru Samsung Dijadwalkan Keluar Lebih Cepat

Kamis, 23 Juli 2015 14:52 WIB
Dibaca 2066

Monexnews - Samsung direncanakan merilis dua varian ponsel terbarunya bulan depan, yaitu Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus. Jika tidak ada aral melintang, keduanya akan diperkenalkan 13 Agustus seperti diberitakan oleh media Business Korea.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini akan menggelar event di kota New York untuk memperkenalkan smartphone barunya. Kemungkinan besar seri Note 5 dan S6 Edge Plus akan mulai dijual ke publik pada 21 Agustus mendatang.

Rilis produk di pertengahan Agustus bukanlah hal yang lazim bagi Samsung karena biasanya perusahaan ini menunggu sampai annual IFA conference, yang segera digelar di Berlin pada akhir bulan depan atau awal September. Ada indikasi kalau Samsung ingin berusaha mencuri start sebelum Apple merilis ponsel layar lebarnya lebih dulu. Apple sendiri biasanya mengumumkan produk ponsel baru di awal September dan mulai melepasnya ke pasaran di akhir bulan yang sama.

Galaxy Note 5 akan menjadi ponsel paling canggih di jajaran seri Note. Samsung varian Note lazimnya dibuat dengan layar lebih lebar dibandingkan model Galaxy S dan disertai stylus. Desainnya juga lebih persegi, meski seri terbaru ini konon akan lebih bulat menyerupai Galaxy S. Untuk Galaxy S6 Edge Plus sendiri, dimensinya diprediksi lebih besar dibandingkan seri pendahulunya, Galaxy S6 Edge. (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar