Kamis, 25 Mei 2017

cfd  CFD

Earnings Apple Turun, Naikkan Dividen

Rabu, 24 April 2013 8:07 WIB
Dibaca 546

Monexnews - Apple Inc melaporkan earnings hari Selasa, bersama dengan program pengembalian dana untuk para pemegang saham yang mungkin akan membeli saham perusahaan tersebut setelah merasa lega akibat kekhawatiran para investor yang membawa harga saham turun lebih dari 40% dalam beberapa bulan terakhir. Setelah penutupan bursa, Apple mengatakan bahwa perusahaan tersebut menaikkan dividen sebesar 15% dan menambahkan dana sebesar $50 miliar untuk program pembelian kembali saham (buyback).

Tetapi langkah tersebut sepertinya hanya memiliki jangka pendek terhadap harga saham yang telah menguat sebanyak 5% di awal penutupan bursa, yang hanya kehilangan gain menjelang conference call dengan para analis. Sebagian besar pembahasan tersebut masih fokus kepada turunnya laba kotor perusahaan untuk kuartal di Maret dan perkiraan yang mengecewakan untuk periode bulan Juni.

Saham Apple Inc ditutup pada sesi regular dengan pergerakan naik sebanyak 1.9% di angka $406.13. Tetapi harga masih dibawah level puncaknya diatas $700 di bulan September.

“Penurunan saham Apple selama beberapa kuartal terakhir terlihat memberikan tekanan kepada kita semua”, dikatakan CEO Apple Inc, Tim Cook yang mengatakan melalui conference call. “Tetapi Apple masih solid kuat dan kami akan terus melakukan yang terbaik”.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar