Sabtu, 22 Juli 2017

cfd  CFD

Earnings Bank of America Meleset Dari Harapan

Rabu, 17 April 2013 18:37 WIB
Dibaca 824

Monexnews - Bank of America pada hari Rabu melaporkan laba kuartal pertama yang lebih rendah dari ekspektasi Wall Street. BofA membukukan laba sebesar 20 sen per saham pada periode 3 bulan pertama tahun 2013, dibandingkan dengan laba sebesar 3 sen per saham yang tercatat pada periode yang sama tahun lalu. Total pendapatan perusahaan juga meningkat menjadi $23,708 milyar dari $22,28 milyar setahun lalu.

Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Bank of America akan melaporkan laba sebesar $22 per saham dengan pendapatan mencapai $23,41 milyar.

Dalam sebuah pernyataan yang mengiringi pengumuman itu, Bank of America mengatakan bahwa kenaikan biaya investasi perbankan dan pendapatan perdagangan telah membantu mendorong kenaikan pendapatan. Namun rendahnya pendapatan hipotek perbankan telah menggerus pendapatan.

"Kenaikan solid pada pertumbuhan kredit untuk usaha kecil dan perusahaan kelas menengah, pertumbuhan stabil dalam originasi hipotek sepanjang 4 kuartal beruntun, rekor pendapatan dalam pengelolaan kekayaan, dan tingginya investasi perbankan sepanjang beberapa kuartal terakhir telah menunjukkan jika perusahaan seimbang, fokus dan bergerak maju," kata Chief Executive Officer Brian Moynihan.

Pasca pengumuman earnings itu, saham BofA terpantau merosot lebih dari 3% dalam sesi pre-market hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar