Minggu, 22 Oktober 2017

cfd  CFD

Earnings GM Naik Lebih Dari Dua Kali Lipat Seiring Tingginya Permintaan

Jumat, 24 Juli 2015 2:47 WIB
Dibaca 2932

Monexnews -

Saham CFD General Motors merangkak naik di hari Kamis, setelah produsen kendaraan bermotor tersebut melaporkan net income yang naik lebih dari dua kali lipat pada Q2 2015, dipacu oleh tingginya penjualan truk di Amerika Utara, di saat bersamaan permintaan di China menunjukkan penguatan. CFO Chuck Stevens di hari Kamis menegaskan kembali bahwa proyeksi laba operasional perusahaan untuk setahun penuh seharusnya dapat meningkat dari level tahun lalu di $9.3 milyar. Beliau juga menyatakan bahwa GM masih optimis dapat menjaga profitabilitas yang solid di China, meski terdapat penurunan penjualan kendaraan bermotor serta perang harga dengan pabrikan mobil lain.

Pelambatan permintaan kendaraan bermotor dari China turut memicu proyeksi beberapa analis yang terbaru bahwa GM kemungkinan sulit mencapai target marjin laba di China jika laju penjualan hanya sebesar 9 – 10 persen. GM sendiri menyatakan bahwa marjin lama di China telah meningkat 10.2% dibanding 10% setahun sebelumnya.

GM berkomitmen untuk membelanjkana $14 milyar untuk produk kendaraan baru dan fasilitas di China untuk beberapa tahun mendatang. Anggaran belanja untuk model produk terbaru tidak akan melambat, selain itu GM akan memonitor dan melakukan evaluasi berkala jika hendak meningkatkan kapasitas di pasar China.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar