Senin, 25 September 2017

cfd  CFD

Earnings Kuartalan Intel Lebihi Estimasi

Rabu, 16 April 2014 7:49 WIB
Dibaca 451

Monexnews - Laba bersih kuartal pertama Intel Corp melebihi estimasi Wall Street seiring produsen chip tersebut menghadapi lambatnya permintaan untuk PC dan CEO Intel mengatakan target yang ambisius mengenai rencana untuk mengambil alih bagian pasar pada tablet. Dengan tingkat penjualan PC terus turun selama 8 kuartal berturut-turut hingga bulan Maret, sejumlah analis meyakini penurunan industri PC sudah dekat dengan dasarnya, berpotensi memberikan Intel ruang untuk bernafas lega seiring mencoba mengembangkan prosesor yang lebih baik untuk prangkat mobile dan yang bisa dipakai.

Menyusul laporan kuartal pertamanya kemarin, CFO Intel Stacy Smith mengatakan perusahaan terus memperkirakan penjualan PC akan turun tipis di tahun 2014. “Namun jelas ada sinyal stabilisasi” ucap Smith. “Penurunan tingkat penjualan PC sudah menua dan kami akan membawa produk yang menarik pada pasar dan kami akan mendapatkan kekuatan seperti pada pasar PC."

Dalam laporannya, Intel menatakan pendapatan dari grup klien PC miliknya pada kuartal pertama mencapai 7.9 milyar dollar, turun sebesar 1% dari tahun sebelumnya. Intel juga memperkirakan margin tahunan sebesar 61%, kurang lebih beberapa persen. Hal tersebut lebih tinggi 1% dari proyeksi Intel sebelumnya. Saham milik intel naik sebanyak 1.6% dalam perdagangan pasca penutupan setelah ditutup naik 0.80% pada $26.77 di Nasdaq.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar