Sabtu, 22 Juli 2017

cfd  CFD

Earnings LG Electronics Tidak Capai Estimasi Seiring Turunnya Permintaan TV

Rabu, 24 Juli 2013 12:58 WIB
Dibaca 352

Monexnews - LG Electronics Inc., produsen tv terbesar kedua di dunia, melaporkan laba kuartal kedua mereka tidak mencapai estimasi analis seiring lambatnya permintaan untuk perangakat elektronik dan meningkatnya pembelanjaan pada pemasaran untuk smartphones.

Laba bersih, tidak termasuk keuntungan yang minoritas, turun menjadi 132 milyar won ($119 milyar) dalam tiga bulan yang berakhir bulan Juni, dibandingkan dengan 164 milyar won pada setahun sebelumnya, kata LG dalam penyataannya hari ini. Itu dibandingkan dengan 346.5 milyar won, estimasi rata-rata dari 14 analis yang di survei oleh Bloomberg.

Lemahnya permintaan untuk TV dan smartphone high-end telah membatasi keuntungan. LG mendorong TV high-end untuk menggunakan lampu organik, atau OLEDs, dan meningkatkan liquid crystals display (LCD) untuk mencoba dan dorong earnings ditengah persaingan dengan China dan Jepang.

“LG Electronics akan terus menghadapi persaingan dari produsen China untuk segmen (low sampai mid end)  dan produsen Jepang dalam segmen (mid sampai high end),” kata Henry Kim, analis Citigroup yang berbasis di Seoul sebelum dirilisnya laporan earnings.” Harga yang agresif dari Sharp dan Vizio dalam TV LCD layar besar akan batasi peluang pasar TV OLED high end dan ultra high-definition pada tahun ini.”  

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar