Selasa, 28 Maret 2017

cfd  CFD

Earnings Lloyds Tergerus Provisi PPI

Selasa, 28 Oktober 2014 16:42 WIB
Dibaca 556

Monexnews - Lloyds Banking Group PLC pada hari Selasa melaporkan kenaikan laba kuartal ke-3, meskipun perusahaan harus mengeluarkan sekitar £900 juta ($1,45 milyar) untuk membayar klaim dari pelanggan yang telah lalai menjual asuransi perlindungan pembayaran. 

Bank Inggris itu mengatakan profit dalam periode Juli-September meningkat menjadi £2,16 milyar dari £1,52 milyar pada periode yang sama tahun lalu, seiring kebangkitan ekonomi menopang hasil dan menekan faktor-faktor penghambat. Lloyds juga membukukan laba bersih sebesar £693 juta, dibandingkan dengan kerugian sebesar £1,3 milyar setahun sebelumnya.

Earnings Lloyds telah tergerus oleh provisi besar yang mengharuskan perusahaan memberikan kompensasi atas kesalahan pelanggan dalam menjual produk asuransi yang tidak mereka perlukan. Bank bahkan dikabarkan telah menganggarkan total £11,33 milyar untuk menutupi potensi klaim.

Chief Financial Officer Lloyds George Culmer mengatakan bahwa kenaikan provisi disebabkan oleh peningkatan "keluhan reaktif" dalam beberapa bulan terakhir. Culmer menambahkan bahwa bank yang 25% sahamnya dikuasai pemerintah ini juga masih terus berdiskusi dengan pihak berwenang guna melanjutkan pembayaran dividen untuk pertama kalinya sejak krisis keuangan. Lloyds masih berharap akan dapat melakukan pembayaran dividen untuk tahun fiskal 2014. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar