Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Earnings Lowe’s Berada Di Bawah Ekspektasi

Rabu, 22 Mei 2013 17:32 WIB
Dibaca 335

Monexnews - Lowe’s melaporkan hasil earnings kuartalan dan pendapatan yang berada di bawah ekspektasi analis pada hari Rabu, dengan perusahaan mengatakan turunnya tingkat penjualan diakibatkan oleh cuaca dingin dan hujan yang tidak sesuai musimnya. Saham Lowe’s turun pada perdagangan pra pembukaan pasca earnings dirilis.

Lowe’s melaporkan earnings kuartal pertama sebesar 59 sen per lembar saham, naik dari 44 sen per lembar saham setahun lalu. Pendapatan mencapai senilai 13.1 milyar dollar, turun tipis dari 13.15 milyar dollar setahun lalu. Analis memperkirakan Lowe’s melaporkan earnings sebesar 51 sen per lembar saham pada pendapatan senilai 13.45 milyar dollar.

"Suhu yang lebih dingin dari pada normal dan ditundanya penjualan pada musim semi adalah faktor eksternal yang mempengaruhi hasil earnings kami," ucap Robert A. Niblock, kepala, presiden dan CEO Lowe's. "Sementara secara keseluruhan performa di bulan Maret cukup buruk, April meningkat secara signifikan dan kami telah mempertahankan momentum positif tersebut hingga beberapa pekan pertama bulan Mei.” Lowe’s mengatakan perkiraannya bahwa tingkat penjualan tahunan akan naik sebanyak 3.5% dan berencana untuk membuka 10 toko baru tahun ini.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar