Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Earnings Samsung Tidak Capai Estimasi Seiring Jenuhnya Pasar Smartphone

Jumat, 26 Juli 2013 9:05 WIB
Dibaca 395

Monexnews - Samsung Electronics Co, produsen smartphone terbesar di dunia, membukukan earnings kuartal kedua yang tidak mencapai estimasi analis seiring jenuhnya pasar untuk smartphone high-end yang telah membatasi pertumbuhan penjualan untuk Galaxy S4.

Laba bersih, yang tidak termasuk beberapa hal kecil, naik sebesar 50% menjadi 7.58 triliun won ($6.8milyar), dari 5.05 trilun won pada tahun lalu, kata perusahaan yang berbasis di Suwon, Korsel dalam peryataannya hari ini. Dibandingkan dengan nilai rata-rata 8.02 triliun won dari proyeksi 24 analis yang di survey Bloomberg.

Pembelian dari perangkat high-end, yang sebesar $358 milyar dollar, telah melambat sementara Samsung juga sedang bertempur dengan lambatnya permintaan untuk permintaan televisi. Apple Inc., yang membukukan penjualan yang lebih baik dari perkiraan pada iPhone, dijadwalkan akan merilis versi terbaru pada tahun ini sebagai merek China yang termasuk Huawei Technologies Co. yang menargetkan pasar negara berkembang dengan telepon berharga $100.

“Konsensus pasar telah dibangun sejak akhir tahun lalu dengan perkirakan profitabilitas smartphone akan melambat,” kata Ahn Seong Ho, analis di Hanwha Investment & Securities Co., sebelum dirilisnya laporan earnings.” Yang penting sekarang adalah seberapa besar penurunan tersebut.”

Penjualan yang sebesar 57.5 triliun won, dibandingkan dengan estimasi awal yang sekitar 57 triliun won mengingat pada tanggal 5 Juli. anggaran belanja modal pada tahun ini akan menjadi 24 triliun won, kata mereka pada hari ini.

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar