Kamis, 25 Mei 2017

cfd  CFD

Earnings Solid, Caterpillar Menaikkan Proyeksi Laba Tahunan

Kamis, 23 Oktober 2014 19:29 WIB
Dibaca 1909

Monexnews - Caterpillar Inc. berhasil membukukan hasil yang lebih kuat dari perkiraan pada kuartal ke-3, yang mendorong produsen raksasa alat-alat berat ini menaikkan proyeksi laba tahunan menjadi $6,50 per saham dari sebelumnya $6,20 per saham. 

"Pertumbuhan ekonomi global masih lambat, namun perusahaan masih memiliki keyakinan jika hal itu akan membaik pada tahun depan," kata Chief Executive Doug Oberhelman. "Kami terus memfokuskan diri pada apa yang bisa dikontrol, seperti manajemen biaya dan pelaksanaan operasional."

Kendati bisnis mesin konstruksi Caterpillar terus memperlihatkan pertumbuhan, sebagian besar kenaikan masih disumbangkan oleh rebound pasar perumahan di AS. Sementara penurunan tajam penjualan alat-alat pertambangan masih berlanjut di Amerika Latin dan Asia Pasifik. Sebuah kondisi yang kemudian direspon perusahaan dengan menaikkan harga secara bertahap.

Secara keseluruhan Caterpillar membukukan laba $1,02 milyar atau $1,63 per saham, meningkat jika dibandingkan dengan laba $946 juta atau $1,45 per saham yang ditorehkan setahun sebelumnya. Tanpa memperhitungkan biaya restrukturisasi, Caterpillar meraup laba per saham sebesar $1,72. Pendapatan juga mencatat kenaikan menjadi $13,55 milyar. Sebelumnya para analis Wall Street memperkirakan Caterpillar akan membukukan laba $1,36 per saham dengan pendapatan sebesar $13,19 milyar. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar