Rabu, 18 Januari 2017

cfd CFD

Earnings Verizon Lampaui Estimasi

Rabu, 22 April 2015 0:44 WIB
Dibaca 723

Monexnews - 

Verizon Communication Inc menambahkan sedikit jumlah pelanggan inti mereka dari yang Wall Street perkirakan di periode tiga bulan pertama dari tahun ini, meskipun dari operator nirkabel tersebut terlihat lebih sedikit pelanggan yang membatalkan layanan mereka pada kuartal lalu.

Secara keseluruhan, laba Verizon melampaui estimasi meskipun turun 27.5% di tengah ketentuan terbaru pajak pada pendapatan besar.

Saham mereka, naik 2.9% selama tahun lalu, dan turun 1.3% pada perdagangan akhir-akhir ini.

Operator nirkabel terbesar di AS telah saat ini sedang menghadapi persaingan yang ketat dengan para rivalnya seperti T-Mobile US Inc. dan Sprint Corp. yang menawarkan kesepakatan dan pembayaran bagi pelanggan untuk mengganti ke layanan mereka.

Verizon telah diperingatkan dibulan Maret bahwa pembatalan layanan nirkabel akan meningkat dikuartal pertama. Namun, untuk tingkat kuartalan yang berakhir 31 Maret, pembatalan pelanggan pascabayar turun menjadi 1.03% dari 1.07% pada setahun yang lalu.

Secara keseluruhan, Verizon membukukan earnings sebesar $4.34 miliar, atau $1.02 per saham, dibandingkan dengan $5.99 miliar, atau $1.15 per saham dari setahun yang lalu. Hasil kuartalan tersebut termasuk penyediaan sebesar $2.33 miliar untuk pendapatan pajak, dibandingkan dengan $968 juta dari setahun yang lalu.

Pendapatan tumbuh 3.8% menjadi $32 miliar.

Para analis yang di survei oleh Thomson Reuters perkirakan untuk 95 sen per saham dalam earnings dan $32.3 miliar dalam pendapatan.  

Perusahaan menambahkan 560,000 koneksi pasca bayar di kuartal pertama, naik 4.8% dari setahun yang lalu.

Angka tersebut secara umum berada di bawah ekspektasi, meskipun didukung oleh penambahan 820.000 tablet. Verizon dan para pesaingnya telah bergantung pada penambahan jumlah akun nirkabel untuk tablet untuk pertumbuhan akhir-akhir ini.

Verizon adalah perusahaan operator nirkabel besar pertama yang melaporkan hasil untuk kuartal pertama.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar