Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

Earnings Wal-Mart Lampaui Ekspektasi

Kamis, 21 Februari 2013 19:59 WIB
Dibaca 516

Monexnews - Wal-Mart Stores Inc. pada hari Kamis melaporkan earnings kuartalan yang lebih baik dari ekspektasi analis, meskipun prospek untuk kuartal pertama yang mereka umumkan tidak terlalu menggembirakan. Dalam kesempatan yang sama Wal-Mart juga mengatakan akan menaikkan dividen sebesar 18% pada tahun fiskal 2014 menjadi $1,88 per saham.

Peritel ini berhasil membukukan laba bersih sebesar $1,67 per saham pada kuartal ke-4 tahun 2012, naik dari $1,44 per saham pada periode yang sama tahun sebelumnya. Total pendapatan perusahaan juga meningkat menjadi $127,9 milyar dari $123,17 milyar pada kuartal ke-4 tahun 2011. Sebelumnya para analis Wall Street memperkirakan Wal-Mart akan meraup laba sebesar $1,57 per saham dengan total pendapatan mencapai $128,77 milyar.

Sedangkan untuk kuartal pertama tahun ini, Wal-Mart menargetkan laba akan berkisar antara $1,11 per saham sampai $1,16 per saham. Angka tersebut lebih rendah dari prediksi $1,18 per saham dari para analis.

"Penjualan di awal Februari terlihat lebih lambat dari yang diharapkan, yang sebagian besar dipicu oleh keterlambatan dalam pengembalian pajak penghasilan. Dan Kami baru melihat aktivitas pada jaringan pertokoan mulai normal pada akhir pekan lalu, dimana sebagian besar refund pajak telah dilaksanakan," kata Bill Simon, Presiden dan CEO Wal-Mart AS, dalam sebuah pernyataan. Simon juga menambahkan bahwa konsumen tengah tertekan oleh kenaikan harga bahan bakar, perubahan inflasi, dan kenaikan pajak pendapatan.

Saham Wal-Mart beranjak sekitar 0,55% lebih tinggi pada sesi pre-market hari Kamis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar