Jumat, 15 Desember 2017

cfd  CFD

eBay Bersiap Untuk Melakukan Akuisisi

Rabu, 30 April 2014 9:14 WIB
Dibaca 490

Monexnews - eBay akan membawa mayoritas pendapatannya di luar negeri kembali ke AS sehingga dapat meningkatkan dana tunai untuk keperluan akuisisi dan ekpansi di segmen pembayaran mobile. eBay tidak utarakan perusahaan apa yang akan diincar namun tegaskan perusahaan yang akan diakuisisi akan memperkuat posisi eBay di pasar. eBay juga berencana untuk meningkatkan belanja iklan untuk unit bisnis PayPal yang kini tengah menghadapi persaingan kuat untuk pembayaran mobile. 

Untuk kuartal pertama 2014, eBay memiliki dana tunai senilai $11,9 miliar namun hanya $2,2 miliar yang ada di AS. Pembawaan kembali pendapatan di luar negeri membuat eBay harus menanggung biaya pajak sebesar $3 miliar. Meski demikian, kebijakan tersebut akan menambah dana tunai eBay di AS sebanyak $6 miliar jika dibutuhkan.

eBay melaporkan kinerja EPS (laba per saham) sebesar $0.70 untuk kuartal pertama 2014; lebih baik dari estimasi analis $0.67. Namun, retailer online terkemuka AS tersebut memberikan outlook laba yang tidak begitu cemerlang. eBay memprediksikan kinerja EPS hanya berkisar $0.67 - $0.69 untuk kuartal kedua; lebih rendah dari prediksi analis $0.70. Saham eBay turun 4% menjadi $52.25 setelah perusahaan merilis laporan keuangan nya tadi pagi. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar