Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Eksekutif GM Sebut Google Dapat Menjadi “Ancaman Kompetitif”

Kamis, 29 Mei 2014 23:03 WIB
Dibaca 351

Monexnews - Kepala pengembangan produk General Motors Co., Mark Reuss, mengatakan Google Inc. bisa menjadi “ancaman kompetitif” yang serius di industri automotif jika raksasa internet tersebut terus mengembangkan mobil self-driving.  

Google pada 27 Mei lalu mengumumkan berencana untuk menyebar setidaknya 100 mobil self-driving yang dirancang untuk uji coba pada tahun ini. Mobil dengan dua kursi tersebut memiliki kecepatan 40 km perjam, dan tidak memiliki kemudi. Perusahaan yang berbasis di Mountain View, California tersebut sebelumnya pernah melakukan uji coba teknologi self-driving pada Toyota Prius.

“Semua orang dapat melakukan pada saja dengan waktu dan uang yang cukup. Jika mereka mempersiapkan pikiran mereka (Google) untuk itu (mobil self-driving), saya tidak ragu mereka akan menjadi ancaman kompetitif yang sangat serius” kata Reuss.

GM pada tahun lalu menunjukkan teknologi yang disebut Super Cruise, yang mendukung fitur mengemudi semi-otomatis, GM juga memiliki proyek kendaraan self-driving yang disebut EN-V yang sedang dikembangkan di China. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar