Minggu, 24 September 2017

cfd  CFD

Emas Hentikan Penguatan 3 Hari Ditengah Investor Alihkan Dana Ke Ekuitas

Senin, 18 November 2013 9:13 WIB
Dibaca 556

Monexnews -

Emas melemah, hentikan penguatan selama tiga hari, seiring relinya pasar saham global yang membatasi permintaan untuk logam seiring investasi alternative dan investor terbebani oleh prospek para pembuat kebijakan yang akan memangkas stimulus.

Emas menuuju penurunan tahunan pertama sejak tahun 2000 seiring beberapa investor kehilangan kepercayaan terhadap logam mulia seiring pasar ekuitas telah melonjak sekitar 18%. Janet Yellen, calon pengganti Ben Bernanke sebagai ketua Fed selanjutnya, pada tanggal 14 November lalu, isyaratkan bahwa dia akan lanjutan program stimulus moneter bank sentral sampai ekonomi AS menguat. Indeks Standard & Poo4 500 naik sebanyak 0.4% untuk di tutup di rekor tertinggi pada tanggal 15 November.

“Pasar ekuitas terbang pada saat ini dan tampaknya benar-benar ambil keuntungan dari ekpektasi dovish dari Yellen, “kata Steven Dooley, analis di Forex Capital Trading Pty di Melobourne,” bahkan  jika Yellen pertahankan stimulus pada tempatnya untuk enam atau 12 bulan kedepan, pasar masih fokus pada kapan dia akan mengurangi pelonggaran kuantitatif, dan itu akan menjadi negatif untuk pasar.”

The Fed akan merilis minutes pertemian tanggal 29-30 Oktober pada tangal 20 November. Para pembuat kebijakan akan mengurangi pembelian obligasi menjadi $70 milyar perbulan daari $85 milyar pada pertemuan bulan Maret, menurut estimasi median dari 32 ekonom dalam survey Bloomberg pada tanggal 8 November.

Emas pada pagi ini melemah sekitar 0.3% menjadi $ 1.286.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar