Senin, 23 Januari 2017

cfd  CFD

Emiten Merck Melambung Paska Laporan Earnings Positif

Rabu, 29 April 2015 2:44 WIB
Dibaca 399

Monexnews -

Saham Merck & Co’s melambung hampir 5 persen setelah perusahaan farmasi AS tersebut melaporkan laju laba triwulanan yang naik diatas estimasi, merilis laporan keamanan obat diabetes terbarunya Januvia. Perusahaan farmasi terbesar kedua di AS ini, melaporkan laba sebesar $953 juta, atau 33 sen per lembar saham, di triwulan pertama. Dibandingkan dengan $1.71 milyar, di tahun sebelumnya.

Laju penjualan perusahaan anjlok 8 persen ke level $9.43 milyar, namun sebenarnya hanya menurun 3 persen jika tidak ada faktor penguatan Dollar AS. Laju penjualan berhasil melampaui perkiraan analis sebesar $9.07 milyar, ditunjang aksi hedging Merck terhadap fluktuasi mata uang asing.

Penjualan produk kesehatan binatang dari Merck naik 2 persen ke level $829 juta, namun sebenarnya berpotensi naik 13 persen jika tidak ada faktor penguatan Dollar AS. Diantara perusahaan produsen obat di AS, hanya Merck dan Briston-Myers Squibb Co yang telah menaikkan perkiraan laba 2015 nya, seiring kedua perusahaan tersebut merupakan pemimpin pangsa pasar obat kekebalan tubuh, khususnya untuk melawan kanker.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar