Kamis, 25 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

cfd  CFD

FAA Izinkan Amazon Uji Pengiriman Dengan Drone

Jumat, 20 Maret 2015 21:54 WIB
Dibaca 576

Monexnews - Amazon, perusahaan e-commerce terbesar AS, mendapatkan izin dari Federal Aviation Administration (FAA) untuk menggunakan pesawat tanpa awak atau drones. FAA mengeluarkan sertifikat kelaikan udara eksperimental pada unit bisnis Amazon dan prototip drone-nya untuk uji terbang di atas area luar kota Washington. FAA juga tidak memberikan batasan terkait penerbangan lain agar drone percobaan ini bisa melakukan percobaan tersebut. Izin ini membuat perusahaan yang berbasis di Seattle menjadi lebih unggul dibandingkan perusahaan pengiriman paket lain dalam menggunakan pesawat kecil tanpa awak.

Namun sertifikat eksperimental ini hanya berlaku pada drone tertentu dan Amazon harus memiliki sertifikasi baru jika melakukan modifikasi pada pesawatnya atau menerbangkan drone dengan versi yang berbeda. Nantinya drone Amazon juga harus diterbangkan di bawah 120 meter dan harus bisa terlihat.

Perusahaan e-commerce ini meluncurkan Amazon Prime Air di tahun 2013, menyajikan kerangka sistem pengiriman masa depan menggunakan drone. Saham Amazon kini diperdagangkan naik 1,31% di level 378.13 dalam indeks Nasdaq. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar