Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Facebook Akuisisi Aplikasi Moves Untuk Fitnes

Jumat, 25 April 2014 0:07 WIB
Dibaca 457

Monexnews -

Facebook Inc. telah mengakuisisi aplikasi fitness mobile Moves, seiring perusahaan jejaring sosial tersebut ingin memasuki ke pasar aplikasi fitness yang sedang meningkat kepopulerannya.

Moves, yang di operasikan oleh perusahaan asal Finlandia ProtoGeo Oy, membuat aplikasi ini dapat bekerja di perangkat IOS Apple Inc. dan juga dapat berjalan di sistem operasi mobile Android Google. Aplikasi ini akan membuat orang-orang mengumpulkan data dari  accelerometer smartphone untuk menentukan apakah si pengguna sedang berjalan, berlari atau melakukan aktivitas fisik lainnya. Isi dari kesepakatan tersebut tidak di ungkapkan oleh kedua belah pihak.

Facebook telah meningkatkan portofolio produk mobile mereka, yang termasuk di antaranya aplikasi berbagi foto Instagram dan sebuah kesepakatan pada awal tahun ini untuk akuisisi aplikasi pesan teks WhatsApp Inc. Dengan Move, perusahaan yang berbasis di California ini saat ini ingin dapatkan pasar dari aplikasi kesehatan dan kebugaran yang mana sebelumnya sudah ada perusahaan seperti Nike Inc., dan Fitbit Inc., yang telah mengeskplorasi pasar tersebut. Perangkat mobile biasanya selalu di bawa oleh penggunanya, membuat mereka menjadi gadget yang ideal untuk mengumpulkan data dan mengikuti aktivitas dari pemilik mereka.

Facebook telah umumkan beberapa akuisisi yang bernilai mahal dalam beberapa bulan terakhir, yang termasuk WhatsApp dan pembuat kacamata virtual Oculus VR Inc. ProtoGeo telah di dirikan di bulan Januari 2012 dan mulai menawarkan Moves setahun sesudahnya. Applikasi ini telah di unduh sebanyak 4 juta kali, menurut situs perusahaan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar