Sabtu, 29 Juli 2017

cfd  CFD

Facebook Luncurkan Program Baru Untuk Pencarian Anak Hilang

Rabu, 14 Januari 2015 0:56 WIB
Dibaca 509

Monexnews - Facebook Inc., saat ini ingin publik mengetahui untuk kapan seorang anak hilang atau diculik.

Di bawah program baru, layanan jejaring sosial Facebook akan mengirimkan Amber Alerts (peringatan penculikan anak), yang mana polisi dan pihak berwenang lainnya akan dikirim nama daerah dimana mereka dapat mencari anak dibawah umur. Peringatan tersebut saat ini akan aktif secara default, jadi pengguna tidak harus mendaftar terlebih dahulu untuk dapatkan notifikasi, menurut pernyataan Emily Vacher, manajer trust and safety Facebook.

Vacher mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa orang-orang sudah mulai tertarik dengan hal ini. Kami hanya akan benar-benar memperkuat apa yang dilakukan oleh orang-orang dalam mengharapkan mendapatkan informasi yang tepat untuk orang yang tepat pada waktu yang tepat sehingga dapat bersatu kembali dengan aman dengan keluarga mereka.

Facebook, yang saat ini memiliki 1 milyar pengguna, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan online yang terdaftar yang menggunakan jangkauan yang luas untuk memberikan informasi dan peringatan pada peristiwa lokal. Nextdoor.com Inc., adalah situs jejaring sosial untuk lingkungan, yang memungkinkan lembaga lokal berkomunikasi dengan pengguna tentang keadaan darurat atau pencegahan kejahatan di sekitar masyarakat.

Di bawah system baru, bulletin akan di terbitkan oleh National Center for Missing and Exploited Children dan kemudian akan didorong melalui sistem Facebook setelah polisi atau otoritas setempat menentukan sebuah kasus yang memenuhi persayaratan untuk Amber Alert. Peringatan ini akan mencakup foto, dan rincian tentang anak yang hilang dan akan ditampilkan di perangkat mobile dan komputer desktop.

Peringtan ini akan muncul di News Feed, yang merupakan hub utama untuk informasi bagi pada pengguna Facebook. Penegak hukum akan memutuskan pada kisaran daerah sasaran untuk bulletin, kata Facebook.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar