Rabu, 29 Maret 2017

cfd  CFD

Facebook, Zuckerberg Berencana Jual Saham Senilai $3.9 Milyar

Kamis, 19 Desember 2013 20:43 WIB
Dibaca 334

Monexnews -

Mark Zuckerberg, yang menjabat sebagai kepala eksekutif di Facebook Inc., berencana menjual kepemilikan sahamnya untuk membantu membayar pajak, menggabungkan perusahaan dan pemilik saham lainnya dalam menawarkan saham senilai sekitar $3.9 milyar.

Sekitar 27 juta saham akan di tawarkan oleh Facebook, dan hampir 43 juta saham telah di jual ke pemegang saham tertentu, termasuk 41.350.000 saham milik Zuckerberg, kata perusahaan dalam pernyataannya hari ini. Saham Facebook turun sebanyak 5.3% dalam perdagangan premarket.

Tindakan penjualan, yang pertama kali Facebook lakukan sejak IPO di bulan Mei 2012, dapat meningkat menjadi sekitar $3.9 milyar berdasarkan harga penutupan terakhir perusahaan. Facebook mengatakan bahwa mereka akan menggunakan dana tersebut untuk modal kerja dan tujuan perusahaan lainnya sementara Zuckerberg akan menggunakan sebagian besar dana untuk membayar pajak yang akan di kenakan sehubungan dengan penggunan tentang opsi untuk membeli 60 juta saham.

“Saat ini kami tidak memiliki rencana kegunaan yang spesifik dari sisa dana bersih,” kata Facebook dalam pernyataannya.” Kami mungkin akan menggunakan sebagian dari pendapatan untuk akuisisi bisnis yang saling melengkapi, seperti teknologi atau asset lainnya.”

Facebook sedang menguji iklan video yang otomatis berjalan dalam feed berita pengguna, dalam upaya untuk mengejar ketinggala dari situs-situs lainnya yang menawarkan iklan online. Promosi pertama akan di jalankan pada pekan ini, kata perusahaan pada tanggal 17 Desember.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar