Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

cfd  CFD

FedEx Pangkas Perkiraan Laba Setahun Penuh Karena Cuaca Ekstrim

Kamis, 20 Maret 2014 0:10 WIB
Dibaca 399

Monexnews -

FedEx Corp., yang merupakan operator maskapai kargo terbesar di dunia, memangkas perkiraan laba mereka untuk tahun 2014 setelah banyak pesawat yang tidak bisa terbang karena cuaca musim dingin yang ekstrim serta melambatnya pengiriman dengan truk dan kereta pada kuartal lalu.

Perusahaan memangkas perkiraan laba mereka untuk setahun penuh menjadi di kisaran $6.55 sampai $6.80 persaham, dari sebelumnya di kisaran $6.73 – $7.10 persaham. Itu sedikit di bawah estimasi analis untuk laba $6.90 persaham, menurut data yang di susun oleh Bloomberg.

FedEx bergabung dengan perusahaan-perusahaan lainnya yang termasuk di antaranya Urban Outfitters Inc. McDonald Corp. dan General Mills Inc. yang melaporkan hasil yang lebih lemah karena cuaca yang buruk. Istilah “Cuaca” di sebutkan setidaknya sekali dalam 195 laporan laba selama kuartal lalu, menurut FactSet, yang merupakan perusahaan riset keuangan. Salju, es dan cuaca dingin telah membatalkan lebih dari 108,600 penerbangan komersial, menghentikan layanan kereta api serta mempelambat laju truk.

“Ketika anda melihat kondisi cuaca di masa lalu, itu adalah bagian dimana mereka hanya mampu meningkatkan hasil yang moderat,” kata Logan Purk, analis di Edward Jones & Co. dalam sebuah sesi wawancara. “Semua Transportasi dan banyak perusahaan lainnya akan mendapatkan   pengacuhan  dari hasil apapun di kuartal sekarang karena masalah cuaca. Kuartal selanjutnya akan menjadi sesi yang lebih penting.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar