Rabu, 18 Januari 2017

cfd CFD

FedEx Siap Beli Pesawat Dari United Air

Jumat, 22 Maret 2013 22:39 WIB
Dibaca 621

Monexnews - FedEx Corp. mengungkapkan rencananya pada hari Kamis untuk membeli 30 pesawat penumpang Boeing  757 dari United Airlines dan mengubahnya untuk dapat membawa kargo yang merupakan bagian dari stretegi pembaruan perusahaan.

Perusahaan telah setuju untuk melakukan pembelian awal dari 14 pesawat yang akan tiba pada akhir tahun ini dan akan berlanjut sampai tahun 2015, dan juga akan mengakuisisi 16 pesawat lainnya, yang sesuai dengan aturan yang belaku.

FedEx telah memperlambat pembelian pesawat baru dan mungkin akan memarkir beberapa pesawatnya karena banyaknya armada angkutan udara dan terjadinya perubahan pilihan di konsumen untuk memilih biaya pengiriman yang lebih murah, namun mereka memarkirkan pesawatnya yang sudah tua, karena bahan bakar pesawat yang tidak efesien.

Perusahaan ini mulai memiliki pesawat 757 pada tahun 2007, yang mana dapat membawa barang 20% lebih banyak dan bahan bakar yang lebih irit 30% dibandingkan dengan 30 pesawat Boeing 727 yang akan mereka gantikan. Para analis mengatakan untuk merubah pesawat Boeing 757 dari jenis penumpang ke kargo biayanya sekitar $ 5 juta per pesawat.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar