Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

cfd CFD

Film "The Interview" Sony Cetak Lebih Dari $31 Juta Dalam Penjualan Online

Rabu, 7 Januari 2015 9:30 WIB
Dibaca 542

Monexnews - Film komedi "The Interview" yang di bintangi oleh Seth Rogen yang mungkin telah memicu serangan cyber ke Sony Pictures, telah menghasilkan lebih dari $31 juta dalam penjualan video online, itu adalah rekor tertinggi untuk studio film tersebut.

Film "The Interview", yang sempat ditarik untuk sementara setelah para hacker berikan ancaman kekerasan, telah di sewa atau di beli melalui website dan sistem TV berbayar untuk lebih dari 4,3 juta kali, kata Sony Pictures dalam pernyataannya pada hari Selasa. Wade Holden, analis di SNL Kagan mengestimasikan bahwa Sony Pictures menghabiskan sekitar $80 juta untuk membuat dan memasarkan film tersebut.

Penerimaan secara online telah menambahkan lebih dari $5 juta dalam penjualan tiket bioskop untuk film, yang bercerita tentang lelucon seorang kelompok yang berencana untuk membunuh pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Para pejabat AS mengatakan bahwa serangan cyber kemungkinan besar terkait dengan Korea Utara, yang telah menyerang ribuan dokumen internal dan mematikan komputer studio. Pada hacker berikan ancaman ke Sony untuk membatalkan perilisan film tersebut di bisokop, kemudian mereka mundur dengan sendirinya setelah adanya kritik dari Hollywood dan Presiden Barack Obama.

CEO Sony Pictures, Micheale Lynton pada hari Selasa mengatakan bahwa sepanjang masalah ini, kami tidak pernah berhenti, bahkan untuk istirahat sejenak, kami terus mencoba untuk mengamankan perilisan secara luas. "Studio kami sangat bangga dengan masih tumbuhnya perilisan film ini dan membuat kami menjadi sukses."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar