Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

Film “Thor: The Dark World” Berikan Pendapatan Besar Bagi Disney

Senin, 18 November 2013 11:26 WIB
Dibaca 743

Monexnews -

“Thor: The Dark World,” yang merupakan film sekuel super hero dari Walt Disney Co.’s Marvel Studio, pimpin penjualan tiket di bioskop di Amerika Serikat dan Kanada untuk pekan kedua, mengumpulkan sekitar $38.5 juta.

Sementara film “The Best Man Holiday,” dari Universal Pictures, berada di tempat kedua dengan debut sebesar $30.6 juta, kata Rentrak Corp. pada hari ini dalam pernyataannya di surel. Film komedi drama ini merupakan sekuel film tahun 1999 dari penulis dan sutradara Malcolm D. Lee.

 “Thor: The Dark World”, film yang di bintangi oleh Chris Hemsworth dan Natalie Portman, berikan Disney pendapatan terbesar dalam pemutaran film di bulan November pada pekan lalu, yang menandai permulaan musim liburan untuk Holywood. Sekuel film besar lainnya,”The Hunger Games: Catching Fire” akan di rilis pada tanggal 22 November oleh Lions Gate Entertainment Corp.

“Itu adalah akhir pekan yang cukup baik, mengingat tidak adanya perilisan film besar lainnya,” kata Paul Sweeney, seorang analis di Bloomberg Industries di New Jersey dalam wawancaranya pada hari ini.” Penjualan film Box Office untuk tingkat tahunan cukup datar, jadi untuk pertumbuhannya Hollywood harus mampu membangkitkan setiap pertumbuhan pada tahun ini, dan itu biasanya akan terjadi selama musim liburan.

Sekuel film Thor terbaru telah menjual tiket lebih banyak dari film sebelumnya di tahun 2011 dalam debutnya pada akhir pekan lalu, semakin menunjukkan bahwa film box office dari Disney masih berasal dari tokoh super hero. “ Film Iron Man 3 yang di rilis pada bulan Mei, adalah film terlaris pada tahun ini dengan penghasilan sebesar $1.22 milyar di seluruh dunia.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar