Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

Fokus Pada Pemasaran, Adidas Kalahkan Prediksi Analis

Selasa, 5 Mei 2015 17:38 WIB
Dibaca 689

Monexnews - Strategi CEO Adidas Herbert Hainer memacu pemasaran berhasil membuat laba dan penjualan kuartal pertama perusahaan perlengkapan olah raga tersebut mengungguli ekspektasi analis. Laporan memuaskan ini berhasil menambah gain saham Adidas lebih dari 2% dan menjadi salah satu top gainers DAX pada hari Selasa (5/5).

Laba operasional Adidas naik 12% menjadi 345 juta Euro dibandingkan rata-rata 321 juta Euro estimasi para analis yang disurvei Bloomberg. Pendapatan naik 17% menjadi 4,08 miliar Euro, lebih tinggi dari konsensus peningkatan 3,9 miliar Euro.

Perusahaan Jerman ini meningkatkan anggaran penjualan dan pemasaran sebesar 26% di kuartal pertama menjadi 554 juta Euro. Hasilnya, pertumbuhan produk merk Adidas tumbuh 11%, tertutama untuk produk sepatu lari dan sepatu sneakers street-wear. Namun peningkatan anggaran pemasaran ini juga menjadi beban untuk laba Adidas, yang memprediksi margin operasionalnya tidak akan melampaui 7% di tahun ini, atau setengah dari prediksi analis untuk rival utamanya Nike. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar