Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Ford Akan Berinvestasi Sebesar $685 Juta Pada Pabrik di Kanada

Kamis, 19 September 2013 21:28 WIB
Dibaca 473

Monexnews - Ford Motor Co. mengatakan bahwa mereka akan membelanjakan sebesar $685 juta untuk menambah produksi model tambahan di pabrik perakitan kendaraan di Ontario.

“Investasi ini akan membantu kami untuk dapatkan kapasitas yang dibutuhkan untuk produk global,” kata Joe Hinrichs, Presiden Ford Amerika dalam pernyataannya. Produsen mobil yang berbasis di Michigan tidak mengatakan secara spesifik model apa yang akan ditambahkan pada pabrik di Oakville, dekat Toronto. Ford pada tahun lalu sepakat untuk menciptakan sekitar 600 lowongan kerja di Kanada, termasuk untuk tambahan shift  ketiga di Oakville, pada negosiasinya dengan serikat kerja Canadian Auto Workers. Pabrik tersebut saat ini memproduksi model yang termasuk diantaranya Ford Edge dan kendaraan crossover Lincoln MKT serta Ford Flex wagon, menurut situs perusahaan.

Investasi ini akan mengamankan 2800 pekerja di Oakville, kata Ford. Proyek ekspansi ini akan di tuntaskan pada semester kedua tahun 2014. Perusahaan pada tahun 2014 menutup pabrik di St. Thomas, Ontario, pabrik yang membuat mobil sedan Ford Crown Victoria dan Lincoln Town Car saat ini dihentikan produksinya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar