Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

cfd  CFD

Ford Akan Kurangi 950 Pekerja di Rusia

Rabu, 2 April 2014 16:49 WIB
Dibaca 464

Monexnews - Perusahaan gabungan milik Ford Motor Co. di Rusia akan memangkas sekitar 950 pekerjaan pada 2 pabriknya dalam respon terhadap pelemahan ruble dan memburuknya tingkat permintaan di negara tersebut. Pabrik mobil yang bermitra dengan OAO Sollers di dekat St. Petersburg akan memangkas sekitar 700 posisi pekerjaan seiring menurunkan jumlah jam kerja di bulan Juni, ucap John Gardiner, juru bicara Ford di Cologne, Jerman. 250 pekerja temporer lainnya akan dikurangi pada pabrik Ford-Sollers di wilayah Tatarstan, Rusia.

Pasar otomotif Rusia sudah melemah bahkan sebelum pengambilalihan wilayah Crimea dan pegerakan pasukan pada perbatasan Ukraina memicu sanksi ekonomi internasional dalam krisis terbesar antara Rusia dan negara NATO sejak akhir Perang Dingin. Pengiriman mobil turun 4% di bulan Januari dan Februari, menyusul penurunan sebesar 5.5% di tahun 2013 menjadi 2.78 juta kendaraan.

“Ford Sollers masih berkomitmen pada pasar Rusia dan oprimis telah memiliki rencana produksi, pekerja, dan aset yang tepat untuk mewujudkan pertumbuhan laba jangka panjang,” ucap produsen mobil tersebut. Pemangkasan tenaga kerja dan produksi sebabkan oleh “depresiasi yang cepat dan tajam pada nilai tukar ruble, melemahnya tingkat penjualan industri dan konsumen yang beralih dari model compact menuju SUV.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar