Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Ford Andalkan Penjualan Trus Besar Miliknya

Selasa, 14 Januari 2014 6:24 WIB
Dibaca 399

Monexnews - Mobil pick-up seri F milik Ford, kendaraan paling laris di AS dan penggerak laba utama perusahaan otomotif tersebut, akan mengalami perombakan yang dramatis yang dapat memiliki dampak besar bagi Ford dan industri otomotif. F-150 tahun 2015 yang baru akan memperkenalkan badan yang lebih ringan dan lebih efisien bahan bakar serta mesin V-6 EcoBoost yang kombinasi keduanya akan memberikan truk Ford yang digemari itu jarak tempuh yang lebih jauh.

Ford tidak mengatakan seberapa perbandingan mil per gallon yang akan dimiliki oleh F-150 ynag baru, namun sumber pada Ford dan industri otomotif mengatakan targetnya adalah 26 atau 27 mil per gallon. Hal tersebut akan mendorong efisiensi bahan bakar sebesar 15-20% dibandingkan dengan F-150 saat ini yang mencapai 23 mil per gallon.

"Ini adalah permasalahan yang besar," ucap Matt Stover, analis pada Guggenheim Partners. "Jika Ford dapat mewujudkan yang dijanjikannya, itu akan menjadi hal yang besar. Pertanyaannya apakan truk ini akan terwujudkan." 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar