Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

Ford & Chrysler Mencatat Kenaikan Penjualan di Bulan Juni, GM Merosot

Rabu, 1 Juli 2015 23:24 WIB
Dibaca 1747

Monexnews - Beberapa produsen top mobil di AS sukses membukukan penjualan yang lebih tinggi pada bulan Juni, seiring penguatan permintaan untuk truk dan SUV terus mendorong pasar.

Penjualan Ford Motor Co. tercatat naik 1,6% menjadi 225.647 kendaraan, melampaui ekspektasi kenaikan 1% dari Edmunds.com. Fiat Chrysler Automobiles NV pada hari Rabu juga melaporkan kenaikan penjualan mobil di AS sebesar 8,2% untuk bulan Juni, ditopang kenaikan penjualan brand Jeep dan Chrysler. Sementara General Motors Co harus membukukan penurunan penjualan sebesar 3% menjadi 259.353 kendaraan pada bulan Juni, terseret oleh penurunan 45% dalam penjualan rental.

Secara keseluruhan penjualan mobil di AS masih terus beranjak lebih tinggi dan berada di jalur menuju tahun penjualan terkuat sepanjang sejarah. Pada pekan ini National Automobile Dealers Association telah menaikkan proyeksi penjualan kendaraan tahun 2015 menjadi 17,2 juta kendaraan dari proyeksi sebelumnya yang sebesar 16,94 juta kendaraan. Berlanjutnya penguatan pasar tenaga kerja, suku bunga rendah dan sejumlah program promosi dari produsen diklaim telah memanaskan pasar untuk kendaraan baru. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar