Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Ford Luncurkan Supercar GT Terbaru

Selasa, 13 Januari 2015 0:13 WIB
Dibaca 481

Monexnews - 

Ford Motor Co. pada hari Senin meluncurkan supercar GT terbaru dengan kekuatan yang lebih dari 600 tenaga kuda yang dihasilkan oleh mesin EcoBoost V6 dengan twin-turbo.

Body supercar tersebut akan terbalut oleh serat karbon yang berkilauan seperti permata biru, ucap ketua eksekutif Bill Ford dan CEO Mark Fields ketika mereka umumkan bahwa mobil tersebut akan diproduksi pada tahun depan.

Mobil tersebut akan dijual dengan harga di atas $150,000, kata orang yang mengetahui rencana tersebut, ketika mereka merayakan penjualan untuk tahun ke 50 setelah mobil GT40 asli melahap sirkuit LeMans selama 24 jam. Ford berencana untuk kembali ke balapan, kata orang tersebut, yang meminta untuk tidak di identifikasi dalam mengungkapkan rencana internal perusahaan.

Ford mengatakan bahwa mereka mengembangkan satu mobil hanya dalam setahun, yang mana itu adalah yang tercepat untuk industri otomotif yang biasanya memerlukan waktu tiga tahun untuk membawa mobil ke pasar.

“Mobil ini adalah benar-benar ajang untuk semua inovasi dan teknologi kami yang telah kami taruh di semua jajaran produk kami,”ungkap Fields kepada wartawan setelah peluncuran supercar tersebut. “Dalam bisnis mobil, ini adalah tentang bagaimana mengambil ketertarikan minat orang-orang.”

Ford juga meluncurkan mobil F-150 Raptor dan Shelby GT350R di Detroit auto show pada hari ini. Perusahaan yang berbasis di Michigan tersebut mengatakan bahwa mereka akan menawarkan kendaraan dengan 12 kinerja yang berbeda di tahun 2020.

Fields’ brainchild, adalah GT terbaru yang dikembangkan di bawah nama kode internal Project Phoenix, kata orang tersebut. Mobil balap tersebut akan didukung oleh mesin turbocharged EcoBoost yang akan memaksimalkan bahan bakar.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar