Selasa, 28 Maret 2017

cfd  CFD

Ford Menambah 1.200 Pekerja di Pabrik Kansas City

Kamis, 25 September 2014 19:48 WIB
Dibaca 517

Monexnews - Ford Motor Co. pada hari Kamis mengatakan akan menambahkan 1.200 pekerja untuk pabrik yang terletak di Kansas City. Yang akan menjadi bagian dari shift ke-2 produksi pengangkut komersial Transit van, kendaraan komersial global yang telah diperkenalkan pada tahun ini. 

Dengan langkah tersebut, Ford akan melampaui proyeksi penambahan 12.000 pekerjaan baru untuk pabrik di AS pada tahun 2015 sekaligus memenuhi kontrak dengan serikat United Auto Workers yang dibuat sejak 2011 silam. Hal itu menjadi penting bagi Ford untuk membuktikan keberhasilan mereka dalam mencapai target perekrutan di akhir masa kontrak, seiring dimulainya negosiasi untuk kontrak baru.

Ford menambahkan bahwa para pekerja baru akan mendapatkan tingkat upah yang lebih rendah dibandingkan pekerja yang direkrut sebelum tahun 2007. Saat ini, tercatat sekitar 23% tenaga kerja Ford memperoleh upah per jam yang lebih rendah daripada karyawan lama. Besaran persentase itu dibutuhkan Ford untuk meningkatkan, atau setidaknya mempertahankan, daya saing dengan produsen mobil asing yang telah mendirikan pabrik di Selatan, dimana upah lebih rendah. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar