Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Ford Menarik Ratusan Ribu Produknya Di AS Terkait Masalah Onderdil

Rabu, 25 Maret 2015 21:19 WIB
Dibaca 371

Monexnews - Ford menarik lebih dari 220.000 produknya di Amerika Utara menyusul masalah pada gagang pintu, vacuum pump relay dan sensor. Saham Ford turun sekitar 0,94% setelah berita ini mengemuka.

Produsen mobil terbesar kedua AS ini menarik 212.911 mobil SUV Ford Explorer dan Ford Police Interceptor tahun keluaran 2011 sampai dengan 2013. Terdapat masalah pada pegas yang mengontrol gagang pintu bagian dalam dapat menjadi longgar dan menyebabkan pintu menjadi tidak terkunci dengan baik, dapat meningkatkan risiko cedera saat kecelakaan. Dealer akan memerika keempat perakitan gagang pintu bagian dalam dan akan memperbaiki atau mengganti tanpa mengenakan biaya.

Ford juga menarik 1.725 mobil limo tipe Lincoln MKT dan mobil jenazah untuk model dari tahun 2013 sampai dengan tahun 2015 terkait masalah vacuum pump relay yang dapat menyebabkan kebakaran di dalam kap. Ford menyatakan terjadi dua insiden kebakaran, namun tidak ada yang terluka sehubungan dengan masalah itu. Ford juga membebaskan biaya penggantian vacuum pump relay dan kabel yang berhubungan.

Sensor temperatur gas pembuangan sekitar 6.500 produk ambulans tipe F-Series juga akan diperbaiki secara gratis karena kerusakan sensor yang berpotensi gagal mengidentifikasi kondisi suhu tinggi di dalam kendaraan. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar