Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

cfd  CFD

CEO Ford: Saya akan Bertahan Sampai Akhir 2014

Jumat, 6 September 2013 15:59 WIB
Dibaca 379

Monexnews - CEO Ford Motor Co., Alan Mulally mengatakan bahwa dia akan bertahan sebagai pemimpin di produsen mobil terbesar kedua di AS sampai tahun depan, menyusul adanya laporan bahwa Microsoft Corp. berusaha merekrut dia.

“Saya berencana untuk terus menjabat sebagai Presiden dan CEO Ford sampai setidaknya akhir 2014,” dan tetap “ fokus “ pada pertumbuhan pendapatan, tulis Mulally dalam sebuah surel ke Bloomberg News pada hari ini.” Saya suka bekerja di Ford dan akan terus bekerja,” ujar Mulally dalam sebuah wawancara dengan Anna Edwards di Bloomberg Television.

Mulally, yang berusia 68 tahun, telah berbicara tentang kemungkinan dia sebagai CEO Microsoft, di laporkan oleh AllThingsD pada tanggal 2 September. CEO Microsoft, Steve Ballmer pada tanggal 23 Agustus mengatakan bahwa dia berencana untuk mengundurkan diri dalam 12 bulan kedepan, sehingga menimbulkan perdebatan tentang kemungkinan calon penggantinya.

Mullaly, awalnya bekerja di unit pesawat komersial di Boeing Co. lalu di bergabung dengan Ford pada September 2006 dan memimpin produsen mobil tersebut dengan melewati krisis kredit global setelah Lehman Brothers Holding Inc. kolaps, dengan tanpa meminta bantuan keuangan dari pemerintah. Dia di Berlin untuk pameran teknologi IFA untuk menghadirkan prototype kendaraan SUV S-Max yang memiliki fitur teknologi konektivitas terbaru yang termasuk aplikasi kontrol suara melalui smartphone dan pemantauan denyut jantung.

Ford bekerja sama dengan Microsoft untuk mengembangkan sistem Sync pada manufaktur mobil yang mengintegrasikan perangkat mobile ke mobil dan menghubungkan kendaraan ke internet.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar