Senin, 27 Maret 2017

cfd  CFD

Ford Sepakat Untuk Melanjutkan Produksi Fiesta di Jerman

Selasa, 10 Juni 2014 22:58 WIB
Dibaca 544

Monexnews - Ford Motor Company telah memenangkan konsesi besar dari tenaga kerja Jerman dengan imbalan kesepakatan untuk memproduksi generasi selanjutnya dari compact car terlaris mereka, Fiesta, di Cologne, dan menahan diri melakukan PHK. Dalam kesepakatan itu, Ford setuju untuk memproduksi Fiesta generasi selanjutnya di Cologne mulai tahun 2017 hingga tahun 2021. Yang diklaim akan mendatangkan penghematan sekitar $400 juta selama periode 5 tahun.

"Perjanjian itu akan memastikan bahwa Cologne tetap kompetitif secara global dan memungkinkan kami untuk menuai keuntungan dari produksi Fiesta di sini," kata Barb Samardzich, Chief Operating Officer Ford Eropa, kepada para wartawan.

Inti dari kesepakatan itu sendiri adalah komitmen tenaga kerja Ford Jerman untuk menerima fleksibilitas yang lebih besar dalam hal hari dan jam kerja dibandingkan yang diperbolehkan sebelumnya di bawah kontrak upah mereka. Mulai tahun 2017, Ford akan dapat mengurangi atau memperpanjang jam kerja sebanyak 30 menit per hari berdasarkan pada tingkat permintaan produk. Kesepakatan menyangkut fleksibilitas jam kerja tersebut tidak hanya diberlakukan di Cologne, namun juga berlaku untuk lebih dari 24.000 pekerja Ford di Jerman.

Samardzich menambahkan bahwa perubahan tersebut akan dapat membantu Ford meningkatkan efisiensi. Konsesi pada jam kerja menjadi salah satu faktor utama yang membuat Ford masih mempertahakan aktivitas produksi Fiesta di Jerman, dan urung memindahkannya ke Rumania.

Saat ini saham Ford Motor Co. diperdagangkan pada kisaran $17 atau sekitar 0,4% di atas harga penutupan hari Senin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar