Kamis, 14 Desember 2017

cfd  CFD

Ford Siap Luncurkan Explorer Tipe Mewah Pada Tahun Depan

Kamis, 20 November 2014 0:08 WIB
Dibaca 911

Monexnews - Kendaraan SUV Explorer dari Ford Motor Co., yang mendapatkan laba yang besar selama seperempat abad terakhir, akan di naikan kelasnya pada tahun depan dengan versi  yang lebih mewah yang akan terbalut dengan kulit "Nirvana."

Perusahaan kemarin mengatakan bahwa Explorer yang akan debut dengan model terbaru pada pertengahan tahun depan akan menampilkan "edisi platinum" dengan stereo Sony, mesin dengan dua turbo, mesin dengan 365 tenaga kuda dan untuk pertama kalinya logo Ford di setir kemudi akan berlapis alumunium. Meskipun Ford belum berikan harga yang spesifik, mereka mengatakan model platinum tersebut akan mulai di jual dengan harga lebih dari $50,000. Explorer versi sport saat ini menjadi tipe mobil dengan harga yang paling mahal, yang di jual mulai $43,100.

Setelah menjadi peninggalan yang menggila bagi SUV tersebut di tahun 1990, Explorer bangkit empat tahun kemudian setelah Ford membangun kembali dengan mesin dasar dari sedan Taurus, dengan bahan bakar yang lebih ekonomis dan mesin yang lebih halus. Penjualan telah melonjak sebesar 9% pada tahun ini, untuk pasar AS penjualannya naik hampir dua kali lipat, penjualan tersebut belum pernah disamai oleh produk Ford lainnya dalam lebih dari sedekade. Analis mengatakan bahwa versi yang lebih mahal menghasilkan laba kotor sekitar $10,000 per kendaraan.

"Explorer telah menjadi fundamental untuk kesuksesan Ford." ungkap Jim Farley, kepala pemasaran Ford global kepada wartawan dalam berikan penjelasan singkat dalam debut terbaru SUV tersebut pada hari Rabu di Los Angles Auto Show. "Explorer telah menjadi kontributor terbesar untuk hasil keuangan kami."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar