Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Foxconn Berencana Membuka Pabrik di AS dan Indonesia

Senin, 27 Januari 2014 17:17 WIB
Dibaca 538

Monexnews - Foxconn Technology Group dari Taiwan, supplier utama iPhone dan iPad milik Apple Inc, mungkin akan membangun pabrik dengan teknologi tinggi di Amerika Serika dan pabrik sederhana di Indonesia seiring daya tarik barang ‘made in china’ memudar. Terdorong oleh kenaikan biaya dan keresahan buruk di China, Kepala Foxconn Terry Gou pada hari Minggu mengatakan pada pegawainya bahwa dirinya mempertimbangkan untuk mendiversifikasikan keluar dari jantung manufakturnya. Foxconn tidak memiliki banyak pilihan untuk dapat melindungi margin miliknya dan tetap berada di depan saingannya yang telah mengadaptasi cara kerja Foxconn.

"Kita harus memasuki pasar AS," ucap Gou, berbicara pada pesta tahunan Foxconn pada hari Minggu untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Banyak pelanggan dan mitra yang telah meminta Foxconn untuk membuka toko di AS, ucap Gou.

Bersamaan dengan itu, Indonesia akan menjadi proritas lainnya tahun ini seiring potensi tempat produksi dengan biaya dan kemampuan yang menarik. Hal tersebut akan terkait denga kesepakatan Foxconn utnuk mendesain dan memproduksi smartphone di Indonesia dengan BlackBerry Ltd seiring perusahaan asal kanada tersebut mencoba bangkit dari keterpurukan pada bisnis smartphone. "Foxconn tidak memiliki pilihan lain it," ucap Danny Lee, manajer dana pada unit Mega Financial Holding. "China sudah bukanlah tempat berkumpulnya pabrik-pabrik global, terutama unti industri PC."

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar